Sabtu, 23 September 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Sambang Warga


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan Patroli dialogis ke pemukiman warga guna mengantisipasi kerawanan C3 dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Kegiatan Patroli dialogis dilaksanakan oleh Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Sutoyo dan Bripka Teja yang bertugas pada pelaksanaan patroli dialogis tersebut guna memantau situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Sabtu (23/09/2023)


Pelaksanaan kegiatan Patroli kalu ini menyasar di Kampung Kerahmatan Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, kegiatan patroli ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kasemen.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli pemukiman seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot guna mengantisipasi kerawanan C3, menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kasemen,” ujarnya.


Patroli tersebut ke pemukiman warga, Objek Vital Bank, Pertokoan dan Perkantoran di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.


Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, serta situasi Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot termonitor aman kondusif berkat Peran serta masyarakat Kecamatan Kasemen yang terus ikut menjaga kamtibmas wilayahnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top