Minggu, 17 September 2023

Antisipasi C3, Bhabinkamtibas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga Di Malam Hari


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibas Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Taufiq menyambangi warga Kelurahan Margaluyu yang sedang Piket malam untuk menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas, Minggu (17/09/2023)


Bripka Taufiq mengatakan “Sambang kali ini mengimbau kepada warga untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing, Agar situasi wilayah Kampung Margaluyu Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen ini tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif,”


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa Setiap harinya Bhabinkamtibmas rutin terjadwal menyambangi warga masyarakat, pada setiap kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas sesuai dengan situasi nasional dan regional.


Tujuan kunjungan (sambang) kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya.


Selain itu, juga berperan dalam membimbing dan menyuluh di bidang hukum, guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), membina siskamling menggerakkan kegiatan masyarakat yang bersifat positif juga merupakan tugas Kepolisian,Ujar Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top