Senin, 04 September 2023

Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Salurkan Air Bersih, Untuk Warga Yang Tengah Mengalami Kelangkaan Air

 


Serang // GebrakNasional.com - Akibat musim kemarau yang berkepanjangan selama kurang lebih 2 bulan lamanya, beberapa daerah di Kota Serang mengalami kekeringan dan kelangkaan air. Melihat hal tersebut Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. tergerak untuk mengantisipasi dan bergerak menyalurkan air bersih kepada warga di beberapa wilayah di Kota Serang, Senin (04/09/2023)


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa kekeringan yang tengah melanda beberapa titik wilayah di Kota Serang Khususnya Kecamatan Kasemen ini turut menjadi perhatian Polsek Kasemen Polresta Serkot.


“Karena sebagai anggota Polri kami harus peka terhadap kondisi-kondisi yang sedang terjadi atau dialami oleh masyarakat. Tidak hanya tentang keamanan saja, lingkungan pun akan menjadi perhatian kami sebagai bentuk pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Kata Kaposlek Kasemen.


Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot mendistribusikan air bersih ke wilayah-wilayah yang mengalami kesulitan air, salah satunya di Kampung Sinaba Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang yang dilanda kekeringan air bersih. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top