Jumat, 29 September 2023

Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Berikan Pengawalan & Pengamanan Peserta Pawai Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H


Serang // GebrakNasional.com - Guna tercipta Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas, Anggota Polsek Baros melakukan giat pengawalan dan pengaturan lalulintas pada kegiatan pawai panjang mulud atau konvoi kendaraan hias memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan oleh Masyarakat Kp. Kareo Panjang Desa Sukamanah, Jumat (29/09/2023) Pagi. 


Adaupun rute yang di lalui oleh pawai kendaraan hias ini di mulai dari kampung Kareo Panjang menggunakan jalur jln. Raya Serang Pandeglang putar arah di Km. 12 Baros. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,.M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S. IP mengatakan, "Pada hari minggu pagi petugas dari Polsek Baros sudah menempatkan personil nya guna melakukan pengamanan dan Pengawalan kepada masyarakat yang akan melaksanakan pawai panjang mulud”. Ungkap AKP Wahyu. 


Lebih lanjut, Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Baros yg aman dan kondusif. Tutup Kapolsek Baros.

Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top