Rabu, 20 September 2023

Anggota Koramil 0101/Pandeglang Bersama Polsek Dan Dinas Pertanian Lakukan Pengawasan Pupuk Bersubsidi


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk mengetahui ketersediaan dan juga pengawasan terhadap distribusi pupuk bersubsidi, anggota Koramil 0101/Pandeglang Sertu Asep Kuntoro bersama PPL Dinas Pertanian dan Pemerintah Kelurahan Pandeglang melaksanakan kegiatan  pengawasan dan pengecekan pupuk bersubsidi di pengecer/ distributor dengan mendatangi tempat pengecer atau distributor yang ada di wilayah Kelurahan Pandeglang, Rabu (20/09/23)


Sertu Asep Kuntoro mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan serta memastikan persediaan pupuk untuk para petani yang ada kelurahan Pandeglang.


"Dengan adanya penyalahgunaan pupuk bersubsidi diwilayah kabupaten Pandeglang kami dari Koramil, Polsek dan petugas penyuluh lapangan pertanian serta pemerintah setempat berupaya melakukan pengawasan agar tidak terjadi penyalahgunaan pupuk bersubsidi, "terang Sertu Asep Kuntoro.


Lebih lanjut Sertu Asep menyampaikan pengawasan, pengecekan dan pendataan terhadap distribusi pupuk bersubsidi yang ada di wilayah kelurahan Pandeglang tidak disalahgunakan dan dapat sampai dengan tepat ditangan para petani.


"Pengecekan dan pengawasan akan terus dilakukan sehingga akan mempersempit ruang gerak tindak penyelewengan dan penyalahgunaan pupuk bersubsidi bantuan dari Pemerintah (Pusat) bagi para petani, "pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top