Kamis, 28 September 2023

Akrab dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Hadiri Acara Selamatan Dan Syukuran

 


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H melalui personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris hadiri acara tasyakuran dan selamatan bersama warga di Kampung Cibomo Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen, Kamis (28/09/2023)


Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Bripka Aris yang dikenal akrab oleh warga desa binaanya menghadiri acara tersebut atas undangan yang di berikan oleh perangkat desa untuk menghadiri kegiatan tersebut, selamatan dan syukuran tersebut di laksanakan dalam acara sukuran desa, sekaligus ucapan rasa syukur atas rizki yang di berikan selama ini oleh Tuhan dan berdoa bersama meminta keselamatan wilayah untuk dijauhkan dari mara bahaya.


Pada kesempatan menghadiri acara syukuran tersebut Bripka Aris Sebagai anggota Polri berkesampatan untuk lebih mendekatkan diri sebagai Personil Polri kepada masyarakat, di saat selesai acara juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah dalam tindak kejahatan apapun yang kemungkinan bisa terjadi di wilayah Kelurahan Bendung jika terjadi hal hal yang meresahkan warga agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. NurhaedinS.H.,M.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan Silatirahmi dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas dan upaya pencegahan tindak kejahatan serta berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat, tegas Kapolsek. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top