Jumat, 22 September 2023

Agar Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Monitoring Penyerahan Bantuan


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini di wakili oleh Kapolsek Mancak AKP Desma Priatna, SH, menekankan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak untuk selalu monitoring setiap kegiatan masyarakat di Desa binaannya, termasuk Monitoring dan Pengamanan  Penyerahan bantuan non tunai berupa beras 10kg dari bulog RI. Kec. Mancak. Jumat (22/09/2023).


Sesuai atensi dari Kapolsek Mancak tersebut, ditindaklanjuti oleh Bripka Eko Gunawan, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sigedong, dengan melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Penyaluran Bantuan Non Tunai berupa beras 10 kg, yang diperuntukkan bagi warga masyarakat di Kecamatan Mancak.


Eko Gunawan menjelaskan bahwa kegiatan Penyaluran BLT tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sigedong Kec. Mancak, berdasarkan data yang berhak menerima bantuan tersebut . Adapun penerimaan KPM (keluarga penerima manfaat) sebanyak 206 orang. Jumlah yang di salurkan saat ini sebanyak 10kg/ KPM.., “Jelasnya.


Bayu sebagai  Kepala Desa Sigedong beserta Staff, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah hadir dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan Penyaluran Bantuan Non Tunai berupa beras 10 kg, sehingga berjalan dengan aman dan lancar, ”Ungkapnya


Kapolsek Mancak mengharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di Desa, bisa memberikan rasa aman dan menciptakan harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top