Senin, 25 September 2023

Acara Maulid Nabi Muhamad SAW, Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Hadiri Kegiatan


Serang // GebrakNasional.com -  Menjalin silaturhami yang baik dengan masyarakat binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW 12 Robiul Awal 1445 H/2023 di Kp. Wawuluh RT. 010 RW. 002 Desa Warakas Kecamatan Binuang Kabupaten Serang. Senin (25/09/2023). 


Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Robiul Awal 1445 H / 2023 berlangsung di Kp. Wawuluh Desa Warakas yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Ulama setempat, para tokoh dan jamaah Kp. Wawuluh serta para tamu undangan. 


Bhabinkamtibmas Brigadir Wahyu R yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk keakraban dan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang ingin menghadiri acara perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E. Mengatakan mengatakan bahwa dalam menghadiri PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan kegiatan Rukun Ulama Umaro ini sangat penting untuk dilakukan. “Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” katanya.


Kapolsek Menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas akan terus hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat setiap kegiatan yang berlangsung di lingkungan masyarakat.


“Apapun kegiatan yang diadakan masyarakat komitmen kami akan selalu hadir menciptakan rasa aman dan nyaman,” Tutup Kapolsek Carenang.

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top