Kamis, 10 Agustus 2023

Walikota Serang Pimpin Langsung Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Serang Ke-16


Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., Pimpin Langsung Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun Kota Serang Ke-16 yang dilaksanakan di Halaman kantor Puspemkot Serang. Kamis, 10/08/2023.

Walikota Serang mengatakan bahwa "Perjalanan Kota Serang selama 16 Tahun bukan suatu hal yang sangat mudah, banyak tantangan cobaan untuk menjadi Kota yang berdaya dan berbudaya." Katanya

Banyak sekali tantangan dan cobaan yang telah dihadapi selama 16 Tahun ini, namun juga banyak prestasi yang sudah ditorehkan Kota Serang dalam menjalankan roda Pemerintahan dan Pelayanan untuk Masyarakat. Ujar Walikota.


Adapun Tema HUT Ke-16 Kota Serang pada tahun ini mengusung Tema “Terus melaju untuk pembangunan Kota Serang yang berkelanjutan. 

Terus melaju bukan hanya sebuah untaian kata, namun juga sebuah cerminan dari semangat para pejuang kemerdekaan yang bisa membawa kesejahteraan bagi Masyarakatnya. Lanjutnya.


Kita mendapat penghargaan sebagai Kota yang responsif terhadap program guru penggerak dengan predikat Kota Abhinaya, ini menjadi motivasi kami Pemerintah Kota Serang untuk lebih meningkatkan kualitas Pendidikan di Kota Serang. Tegasnya

Selain menggelar upacara pada perayaan HUT Kota Serang, juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng dan Simbolis Pemotongan Rambut Gratis di 33 Barbershop/Pangkas rambut di Kota Serang, Hal tersebut dimaksudkan dalam rangka syukur atas hari jadinya HUT Ke-16 Kota Serang. Pungkas Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si. (Asep/Wie).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top