Selasa, 15 Agustus 2023

Walikota Serang Hadiri Upacara Pengukuhan PASKIBRA Tahun 2023 Di Hotel Horison Ultima Ratu Serang


Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., hadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRA) Tahun 2023 yang di selenggarakan di Hotel Horison Ultima Ratu Serang. Selasa, 15/08/2023.


Walikota Serang mengatakan bahwa "Kegiatan upacara pengukuhan ini merupakan rangkaian persiapan jelang kemerdekaan HUT ke-78 Republik Indonesia yang akan dilaksanakan prosesi upacara pengibaran bendera Merah Putih tingkat Kota Serang pada 17 Agustus mendatang di Alun-alun Barat Kota Serang." Ucapnya.



Saya tentu turut bangga kepada adik-adik kita, anak-anak kita yang diberikan amanah dan tugas mulia sebagai Paskibraka Kota Serang Tahun 2023. Tentunya kami sangat bangga, adik-adik sudah mewujudkan dharma bhakti kepada negara, sebagaimana para pahlawan kita yang rela berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan Republik Indonesia. Ujarnya


Kami berharap pada saat hari puncak HUT Ke-78 RI, seluruh Pasukan Pengibar Bendera diberikan kesehatan dan mental yang kuat sehingga prosesi pengibaran bendera merah putih bisa berjalan dengan semestinya. Aamiin. Pungkas Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si. (Asep/Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top