Jumat, 18 Agustus 2023

Walikota Serang Hadiri Kegiatan Malam Puncak Perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia di Lingkungan Kampung Dangder Cipocok Jaya


Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., Menghadiri kegiatan malam puncak perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia di lingkungan Kampung Dangder, Kecamatan Cipocok Jaya. Jum’at, 18/08/2023.

Kegiatan Malam puncak perayaan HUT Ke-78 RI ini dirangkaikan dengan kegiatan Do’a bersama dan pembagian Hadiah sekaligus Doorprize.


Walikota Serang mengatakan bahwa "Saya lihat dari kesemangatan dan kesungguh - sungguhan warga serta antusias warga dalam menyambut perayaan HUT Ke-78 RI ini sangat semarak, banyak sekali perlombaan dan kegiatan yang digelar. Ucapnya

saya sangat mengapresiasi rasa kebersamaan dan guyub dari masyarakat lingkungan Kampung Dangder ini. Lanjutnya.


Kami harap dengan bukti kesemangatan perayaan HUT Ke-78 Republik Indonesia ini terus dijaga, tidak hanya kompak dan semangat pada saat HUT RI saja namun juga Semangat dan Kompak pada kegiatan-kegiatan Masyarakat sehari-harinya. Pungkas Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si. (Asep/Wie)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top