Sabtu, 19 Agustus 2023

Walikota Serang Hadiri Acara Pembukaan Musyawarah Kerja Nasional III Pemuda Persatuan Islam (PERSIS)


Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., hadiri acara Pembukaan Musyawarah Kerja Nasional III Pemuda Persatuan Islam (PERSIS) "Sustainable Leaders, Sustainable Future" yang diselenggarakan di Hotel D'Griya Hotel Syariah Kota Serang. Sabtu, 19/08/2023.

Tema yang diusung dalam musyawarah kerja nasional ini memperlihatkan tekad dan semangat yang kuat dari Pemuda Persatuan Islam (PERSIS) untuk terus menerus mengemban amanah dakwah dan kepemimpinan.


Walikota Serang mengungkapkan bahwa "Konsep berkelanjutan dalam dakwah dan kepemimpinan adalah suatu pilar yang amat penting untuk memastikan masa depan yang kokoh, berkelanjutan dan penuh berkah bagi organisasi serta masyarakat luas." Ungkapnya

Pemuda adalah tonggak perubahan dan harapan masa depan bangsa. Oleh karena itu memastikan adanya pemimpin yang berkelanjutan dan berwawasan luas dalam organisasi pemuda persatuan islam (PERSIS) merupakan investasi yang tak ternilai. Lanjutnya


Kami mengapresiasi langkah Pemuda Persis ini yang telah menyelenggarakan acara ini dengan komitmen yang tinggi. Melalui musyawarah nasional ini, saya yakin akan lahir berbagai strategi dan langkah konkret untuk mengakselerasi peran pemuda dalam dakwah dan kepemimpinan yang berkelanjutan, tidak hanya tingkat nasional, tetapi juga tingkat internasional. Pungkas Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si. (Asep/Wie).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top