Rabu, 09 Agustus 2023

Walikota Serang Bersama Pejabat Pemerintah Kota Serang Ziarah Bersama Jelang HUT Kota Serang Ke-16 Tahun


Serang // GebrakNasional.com - Pemerintah Kota Serang Gelar Ziarah bersama dan Tabur bunga menjelang HUT Kota Serang yang ke-16 Tahun

Kegiatan Ziarah keliling ini digelar dalam rangkaian menyambut perayaan HUT Kota Serang Ke-16 dan HUT RI Ke-78, yang diawali ziarah di Taman Makam Pahlawan Nasional (Ciceri) yang dilanjutkan pula menuju makam Sultan Maulana Hasanuddin dan Makam Sultan Maulana Yusuf. Rabu, 09/08/2023.

Walikota Serang mengatakan bahwa "Kita sebagai umat manusia, mengingat bahwa kita tidak hidup selamanya dan akan meninggalkan dunia oleh karena itu dengan dirangkaikan ziarah ini untuk mengingat bahwa kita tidak selamanya hidup dan kita saat ini masih berada disini berkat perjuangan pahlawan yang sudah gugur dan keberkahan serta izin Allah SWT." Katanya


Kegiatan Ziarah keliling ini sudah sering dilakukan selama bertahun-tahun saat menjelang HUT Kota Serang, yang dimaksudkan mengucap syukur kepadaNya.

Mudah-mudahan dengan kami berziarah mendoakan beliau-beliau agar senantiasa diridhoi Allah, ditempatkan disisi Allah, ditempatkan di Syurganya Allah, sehingga bisa menimbulkan spirit serta iman kita kepada Allah untuk bekerja sesuai dengan yang sudah ditentukan. Pungkas Walikota Serang Dr. H.Syafrudin, S.Sos., M.Si. (Asep/Wie)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top