Rabu, 09 Agustus 2023

Utamakan Keselamatan Kerja Ini yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot kepada Montir


Serang // GebrakNasional.com - Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot yakni Bhabinkamtibmas Brigpol Nurdin Sidik Melaksanakan sambang dan dialogis dengan pemilik bengkel Honda yang ada di Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Rabu (09/08/2023)


Dalam kesempatan tersebut petugas kepolisian yang melaksanakan patroli menghimbau kepada Montir bengkel agar selalu mengutamakan keselamatan ketika bekerja, misalnya dengan menggunakan kaca mata dan kaos tangan yang memenuhi standard.


“Matikan listrik ketika istirahat untuk mencegah konsleting, dan utamakan keselamatan kerja dengan menggunakan peralatan yang memadai,” pesan petugas patroli.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat serta yang dilakukan anggotanya untuk menjalin komunikasi dan menyerap informasi dari warga.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top