Rabu, 30 Agustus 2023

Upacara Serah Terima Pejabat Lama Ke Pejabat Baru Serta Pemberian Penghargaan Kenaikan Pangkat Personel Polresta Serkot

 


Serang // GebrakNasional.com - Upacara Serah Terima Jabatan Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kapolsek Cipocok jaya, Polsek Padarincang, Polresta Serkot Polda Banten di Lapangan Hitam Pada Rabu, 30/08.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Auditorium Osvia di ikuti Oleh para personel Polresta Serkot dan Pejabat Utama Polresta serkot Polda Banten.


Sebanyak 5 (Lima) Pejabat Utama Polresta Serkot Polda Banten yang melaksanakan penyegaran atau mutasi jabatan di lingkungan Polresta Serkot Polda Banten.



Kapolresta serkot polda banten juga menambahkan pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu sebagai berikut, jabatan yang mengalami pergantian yaitu diantaranya  Kabagops Pejabat Lama Kompol. Arie Mulyono ke Pejabat Baru Kompol. Lis Handaya, Kasat Binmas Pejabat Lama Kompol. Edi Susanto ke Pejabat Baru Kompol. Mad Supur, Kasat Reskrim Akp. Mochamad Nandar pejabat lama ke pajabat baru Akp. Dedi Mirza, Kapolsek Cipocok jaya dari Pejabat lama Kompol. Lis Handaya ke pejabat baru Kompol. Edi Susanto, Kapolsek Padarincang dari Pejabat lama Akp. Asan ke pejabat baru Akp. Humaedi.


Saya ucapkan selamat bergabung di Polresta Serkot Polda Banten kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.Tambah Kapolresta Serkot Polda Banten.


Adapun personel yang mendapatkan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol yaitu Kompol Ecep Rediana.," Kenaikan pangkat pengabdian juga merupakan cerminan kompetensi yang harus di emban sehingga dapat meningkatkan profesionalisme kinerja, dan yang lebih utama adalah rasa tanggung jawab sesuai dengan jenjang pangkat yang disandang, dan kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna Bhakti, terima kasih atas dedikasi dan kinerja serta Dharma Bhaktinya selama dinas di Polresta Serkot Polda Banten, semoga apa yang telah kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta pengabdian yang dapat memberikan manfaat bagi kita semua."


Selain itu Kapolresta Serkot Polda Banten pun berikan penekanan pada saat upacara serah terima jabatan dengan kesempatan yang berbahagia ini Segera Pejabat baru untuk menyesuaikan turun ke masyarakat dan kenali tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk perkenalan diri guna menjaga kamtibmas.


Selamat bertugas di Polresta Serkot Polda Banten untuk pejabat baru dan untuk pejabat lama "saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas di Polresta Serkot Polda Banten", semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan memudahkan segala apa yang kita kerjakan di polresta serkot polda banten. Tutup Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top