Kamis, 03 Agustus 2023

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Kantor Kelurahan

 


Serang // GebrakNasional.com - Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah-tengah masyarakat,


Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Kantor Lurah Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang, Kamis (03/08/2023)


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot menyampaikan imbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas baik dengan aparat pemerintahan setempat dan masyarakat agar situasi keamanan selalu kondusif, serta diharapkan agar menyampaikan permasalahan sekecil apapun sehingga dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H juga menyampaikan “Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun pemerintah kelurahan setempat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kasemen”, ungkap Kaposlek Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top