Rabu, 09 Agustus 2023

Silaturahmi, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Security PT..Garda 73 Pltu Jawa 7 Desa Teluk Terate


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Angga melaksanakan patroli/sambang ke pos security pt.garda 73 jawa 7 di desa binaan desa teluk terate kec. Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (9/8/2023)


Dalam kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada security untuk saling menjaga keamanan di lingkungannya serta sering melaksanakan patroli di sekitaran perusahaan antisipasi pencurian


Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada security untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.


“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” Ucap Bripka Angga


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara anggota Polsek Kramatwatu dengan masyarakat maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot,” terang Kapolsek. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top