Rabu, 09 Agustus 2023

Sambangi Ketua RT, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Ajak Aktifkan Kembali Satkamling


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Satya Budiyaksa, S.H melaksanakan sambang di Rumah ketua Rt Kampung Pamogoan Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, bapak Nurdiansah, Rabu (09/08/2023).


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berkoordinasi tentang kamtibmas di lingkungan Rt dan berpesan supaya pak RT selalu menghimbau warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mengaktifkan kembali Satkamling.


Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.


Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.


Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan kepada seluruh personil bhabinkamtibmas agar giat sambang dan DDS rutin di lakukan dalam mengantisipasi dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas dan dapat bermitra kepada ketua RT/RW dan Kepala Desa mengajak untuk di aktifkan kembali pos ronda yang sampai saat ini belum berjalan kembali untuk menjaga wilayah desa binaan tetap aman dan kondusif, Ujar Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top