Rabu, 09 Agustus 2023

Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Berikan Himbauan


Cilegon // GebrakNasional.com - Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Warudin Memberikan Himbauan Kepada Para Dewan Guru Dan Orang tua Pelajar Terkait banyak beredar video aksi geng motor para pelajar, konvoi sambil membawa senjata tajam dengan berbagai jenis dan ukuran dibeberapa media sosial, Rabu (09/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Terkait Dengan banyaknya beredar video aksi geng motor para pelajar, konvoi sambil membawa senjata tajam dengan berbagai jenis dan ukuran dibeberapa media sosial, Bhabinkamtibmas kelurahan Citangkil AIPDA Warudin menghimbau kepada orang tua, para pendidik dan pengurus Osis agar bersama sama mengantisipasi, agar tidak terjadi tawuran dikalangan pelajar.


“Tawuran di kalangan pelajar harus diantisipasi sejak dini,Semua pihak harus berperan, baik guru maupun orang tua siswa. Tenaga pendidik harus bisa memberikan arahan kepada anak (siswa), agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Sebab cenderung terjadinya tawuran adalah akibat dari pergaulan bebas juga,” pungkasnya.


Ia juga menegaskan, jika ada para pelajar yang ikut serta pada komunitas gangster yang membuat resah di masyarakat, dan melanggar hukum agar secepatnya melaporkan kepada pihak aparat keamanan setempat seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top