Rabu, 23 Agustus 2023

Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Ingatkan Warga Selalu Waspada lingkungan

 


Serang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot melakukan patroli sekaligus sambang ke desa binaan masing-masing. Ini bertujuan sebagai bentuk cipta kondisi akan bahaya tindak kriminalitas, Rabu (23/08/2023)


Sambang ini dilaksanakan oleh seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Salah satunya seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Polsek Kasemen Polresta Serkot di Link Ciwedus Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas dan silaturahmi Polri dengan masuyarakat. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas dari tingkat desa binaan masing-masing.


Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menuturkan, sambang kali ini dilakukan ke sejumlah tokoh di wilayah binaan masing-masing. Dimana untuk Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendung Polsek Kasemen Polresta Serkot ke warga di Kelurahan Bendung.


“Sambang ini dalam rangka cipta kondisi dan mendetesi potensi gangguan kamtibmas. Sehingga nantinya dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin agar tidak sampai timbul menjadi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top