Rabu, 09 Agustus 2023

Sambang dan Monitoring, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Berikan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot, laksanakan sambang di Kelurahan binaanya. Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Rabu (09/08/2023)


Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah binanya Brigpol Nurdin Sidik S.H. melaksanakan sambang dialogis sekaligus berikan pesan-pesan kamtibmas, antisipasi kejahatan C3 dan tindak pidana yang kerap terjadi.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan dengan melaksanakan sambang Kelurahan dan mengadakan tatap muka serta dialogis dengan para pemuda dan warga sambil memberikan imbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk menjaga kamtibmas bersama di lingkungan tempat tinggal dan tempat umum.


“Pada saat ini dalam kesempatan apapun kejadian gangguan kamtibmas serta kejahatan tindak pidana bisa dapat terjadi, maka dari itu, sebaiknya dari diri kita sendiri terlebih dahulu yang memulai untuk menjaga kamtibmas,” Ungkapnya.


Ia menjelaskan bahwa, sebagai pemuda hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu yang dapat merusak dan mengganggu kamtibmas, supaya tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat, tambahnya.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top