Jumat, 18 Agustus 2023

Safari Jumat di Masjid Jami Attaubah, Kaposlek Kasemen Dampingi Kapolresta Serang Kota


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. menghimbau masyarakat untuk bersama – sama mencegah terjadinya ganguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kasemen.


Hal tersebut diutarakan Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. saat melanjutkan Program Safari Jumat dirangkaikan Jumat Curhat di Masjid Attaubah Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang yang di dampingi oleh Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H beserta anggota, Jumat (18/08/2023)


Dihadapan para Jamaah Solat Jumat, Pucuk tertinggi pimpinan Polri di wilayah Kota Serang tersebut mengajak masyarakat untuk menjadi polisi di rumahnya bagai mana menjadi polisi dirumahnya ada beberapa fungsi kepolisian yang dapat dilakukan oleh masyarakat dengan penjagaan dan patroli juga bisa dilakukan oleh masyarakat.


Serta Kami mohon dukungan kepada masyarakat untuk bisa menjadi polisi di lingkungan sendiri ataupun bisa menjadi Polisi di rumah masing masing ikut menjaga keluarga dan lingkungan dari ancaman yang saat ini menjadi ancaman Nyata terutama penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja.


Serta Apabila ada masyarakat yang ingin mengadukan tentang Kamtibmas jangan segan-segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas yang sudah di tunjuk dan melaporkan kepada polsek kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top