Rabu, 16 Agustus 2023

Polsek Pandeglang Amankan Kegiatan Gerak Jalan

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabayan, Polsek Pandeglang, Polres Pandeglang Bripka Ima Deni melakukan patroli dan pengamanan kegiatan gerak jalan santai yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Kabayan. Rabu (16/8/2023).


Bripka Ima melaksanakan giat sambang kepada murid² SD,SMP,SMA dan masyrakat se kecamatan Pandeglang mengadakan lomba gerak jalan Baris berbaris dalam rangka HUT kemerdekaan RI yang ke 78.


Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging , Camat Pandeglang Bambang suyantho, S.Sos,M.S.i Danramil pandeglang Kapten Inf Supriyatin. Para Kepala Sekolah SD beserta Perwakilan guru SD sekecamatan Pandeglang. Para peserta lomba gerak jalan se Kecamatan Pandeglang.


Susunan acara sebagai berikut, Pembukaan. Sambutan , Kapolsek Pandeglang. “Syukur Alhamdulillah pagi ini para siswa siswi pelajar dan masyarakat Kecamatan Pandeglang bisa melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 78. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita pada tanah air NKRI dengan mengisi kegiatan kegiatan yang positif. Kegiatan ini  memiliki manfaat untuk menumbuhkan rasa disiplin dan kebersamaan,” jelasnya.


Doa dan dilanjutkan Pemberangkatan peserta gerak jalan mDalam kegiatan lomba gerak jalan dilaksanakan pengamanan dan pengawalan oleh personil Polsek Pandeglang yang terseprint serta tim kesehatan dari Puskesmas Pandeglang.


Apabila terdapat permasalahan / gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas. “Kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top