Rabu, 23 Agustus 2023

Polsek Menes Polres Pandeglang Lakukan Patroli Malam, Pos Ronda Hingga Pemukiman Terpantau Aman


Pandeglang // GebrakNasional.com - Petugas patroli malam Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Pos kamling ronda malam di Kecamatan Menes Kab. Pandeglang Banten. (23/08/2023)


Menurut Akp Hero, SH selaku Kapolsek Menes mengatakan bahwa kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh petugas piket malam, dalam rangka mengecek dan kontrol kesiap siagaan ronda malam untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya, selain itu agar bisa mengetahui perkembangan situasi saat ini tentang perkembangan informasi, keluhan dan permasalahan yang ada lingkungan masyarakat, ujar kapolsek. 


"Dalam kegiatan sambang tersebut juga kita bisa menyampaikan informasi dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, terutama perkembangan situasi saat ini masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing," ujarnya.


"Atas adanya kontrol dari Polsek Menes tersebut warga masyarakat merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas informasi dan kunjungannya, dan apabila ada informasi ataupun kejadian di masyarakat akan cepat disampaikan melalui bhabinkamtibmas atau langsung hubungi Siaga Polsek Menes", ungkap salah satu warga.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top