Rabu, 09 Agustus 2023

Polres Serang Amankan Pemberangkatan Massa Aksi Buruh KC-FSPMI Dan DPC SPN Kabupaten Serang Menuju Jakarta


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat di Kawasan Industri Modern Cikande Kabupaten Serang dilaksanakan pengamanan pemberangkatan massa aksi buruh dari KC-FSPMI dan DPC SPN Kabupaten Serang menuju Jakarta, Rabu (09/08/2023) .


Jumlah personel yang terlibat dalam pengamanan yaitu sebanyak ± 60 personil gabungan baik dari Polres Serang maupun Polsek jajaran Polres Serang Polda Banten.


Kegiatan pengamanan di pimpin oleh Kasat Samapta Polres Serang IPTU Eka Jatnika , dan turut hadir dalam kegiatan pengamanan yaitu Kapolsek Cikande,, Kasat Intelkam Polres Serang ,Kasubagdalops Polres Serang dan Kanit Turjawali  Satlantas Polres Serang.


Kasat Samapta Polres Serang  IPTU Eka Jatnika dalam arahanya pada saat apel pengamanan mengatakan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan perhatikan keselamatan dan bagi personel yang melaksanakan pengamanan tidak ada yang membawa senpi.


 pada saat pelaksanaan pengamanan ini personel yang terlibat sudah diploting dibeberapa titik pengamanan demi kelancaran para masa aksi berangkat kejakarta.kata IPTU Eka. 


Oleh karena itu saya tekankan lagi agar seluruh personil untuk mempedomani prosedur sop pengamanan,untuk tidak  membawa atau menggunakan senjata api. Laksanakan pengamanan dengan humanis berikan pelayanan yang terbaik terhadap rekan-rekan buruh agar selamat sampai tujuan dan kembali pun demikian tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top