Selasa, 01 Agustus 2023

Polres Pandeglang Terima Kunjungan Ombusdman

 


Pandeglang // GebrakNasional.com – Ombusdman kunjungi gedung pelayanan publik pada pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pandeglang Polda Banten, Selasa (01/08/2023).


Polres Pandeglang mendapat kunjungan penting dari pihak ombudsman Provinsi Banten dalam rangka memberikan penilaian kepada pelayanan satu pintu Polres Pandeglang.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah yang mendapat kunjungan penting tersebut mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak Ombudsman Provinsi Banten atas kunjungan, serta arahan kepada Polres Pandeglang terkait pelayanan publik di masyarakat.


“Kami akan terus berbenah dan memberikan citra pelayanan publik ditengah – tengah masyarakat sesuai dengan arahan dari pihak Ombudsman Provinsi Banten.” Kata Kapolres.


Citra pelayanan publik yang saat ini kami berikan kemasyarakat di wilayah hukum Polres Pandeglang akan kami pertahankan dan akan kami tingkatkan dengan memanfaatkan teknologi yang saat ini makin canggih.


Kapolres Pandeglang yang diwakili Kasiwas Polres Pandeglang IPTU Asep pada kunjungan itu tak lupa untuk menjelaskan secara detail fungsi dan job dari masing masing petugas pada pelayanan publik SKCK Sat Intelkam serta unit SPKT dan Inafis Satreskrim Polres Pandeglang Polda Banten.


Diakhir kunjungan pihak Ombudsman di Mapolres Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah tak lupa untuk berterima kasih atas kunjungan serta arahan juga masukan penting pihak Ombudsman terkait citra pelayanan publik Polres Pandeglang kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top