Rabu, 30 Agustus 2023

Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Di Lingkungan Polresta Serkot Polda Banten


Serang // GebrakNasional.com - Pasca di laksanakan upacara serah terima jabatan kepada 5 orang Pejabat Utama (PJU) Polresta Serkot di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan pisah sambut bertempat di Aula Osvia Polresta Serkot pada Rabu (30/8/23).


Rangkaian acara pisah sambut ini di hadiri Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. Wakapolresta Serkot, Pejabat lama dan Baru, Pju Polresta Serkot, serta Ibu Bhayangkari Cabang Serkot.

“Pergantian pejabat ini merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan Polri termasuk di jajaran Polresta Serkot” ucap Kapolresta Serkot


Adapun pejabat utama yang berganti yaitu Kabagops Pejabat Lama Kompol. Arie Mulyono ke Pejabat Baru Kompol. Lis Handaya, Kasat Binmas Pejabat Lama Kompol. Edi Susanto ke Pejabat Baru Kompol. Mad Supur, Kasat Reskrim Akp. Mochamad Nandar pejabat lama ke pajabat baru Akp. Dedi Mirza, Kapolsek Cipocok jaya dari Pejabat lama Kompol. Lis Handaya ke pejabat baru Kompol. Edi Susanto, Kapolsek Padarincang dari Pejabat lama Akp. Asan ke pejabat baru Akp. Humaedi.

Acara pisah sambut yang di laksanakan ini, merupakan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing, ujarnya.

Kepada pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang di berikan selama menjabat di lingkungan polresta serkot, di harapkan agar tetap semangat dan berkarir di tempat tugas yang baru,sambungnya.

“Semoga pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan Polresta Serkot dan pejabat lama semoga semakin sukses di tempat yang baru” tutupnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top