Rabu, 23 Agustus 2023

Pimpin Apel Unras, Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot Berikan Arahan


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap personel polri apel unras berfungsi untuk mengecek kehadiran personel dan menyampaikan informasi serta arahan dari pimpinan.


AKP Ugum Taryana.S.H (Kapolsek Pabuaran) memimpin langsung pelaksanaan apel unras di Lapangan terbuka Kejati Banten. Rabu,(23/08/23).


Kapolsek Pabuaran menyampaikan ucapan terimakasih dan arahan dari Pimpinan kepada personel Polresta Serkot beserta jajaran.


“Terima kasih kepada seluruh personel Polresta Serkot beserta jajaran yang hadir dalam pelaksanaan apel unras hari ini, tidak lupa kita bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan dan bisa bersilaturahmi.” 


"Untuk personil yang melaksanakan tugas pengamanan agar selalu waspada, jaga kesehatan, berikan pelayanan secara humanis kepada pengunjuk rasa pada hari, bagi pemegang senpi agar tidak digunakan, serta jaga sikap jangan sampai terpancing emosi."


"Laksanakan dinas dengan penuh rasa tanggung jawab, jika ada permasalahan, segera sampaikan langsung pada kesempatan pertama."

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top