Rabu, 02 Agustus 2023

Perkuat Tali Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polresta Serkot Bersama Sekretariat MUI


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Kantor Sekretariat MUI Kec. Pabuaran. Rabu (02/08/2023). 


Kegiatan bersilaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Bripka Agustomi (Kanit Binmas) Polsek Pabuaran Polresta Serkot, dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara para Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Pabuaran. 


Pada kegiatan tersebut Bripka Agustomi (Kanit Binmas) Polsek Pabuaran menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar terciptanya sinergitas.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana, S.H, mengatakan bahwa, "perlu adanya silahturahmi yang baik, antara Kepolisian dengan Tokoh-tokoh Masyarakat dan warga masyarakat yang tergabung dalam Sekretariat MUI, sehingga dapat terciptanya sinergitas yang baik, dan guna terciptanya Harkamtibmas, yang aman dan kondusif.", tuturnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top