Selasa, 29 Agustus 2023

Pengurus Peradi SAI DPC Serang Gelar Rapat Internal


Serang // GebrakNasional.com - Pengurus Peradi SAI DPC Serang gelar rapat internal Pengurus yang diselenggarakan di Kantor Peradi SAI DPC Serang yang berlokasi di jalan Raya Pandeglang, Karundang Kota Serang. Selasa, 29/08/2023.

Rapat Pengurus Internal tersebut dihadiri oleh Ketua Peradi SAI DPC Serang, Penasehat, Wakil Ketua, Para Ketua-Ketua Bidang dan semua Pengurus Peradi SAI DPC Serang.


M.Tavip Hamonangan Hutasoit, SH., yang biasa disapa Bang Monang mengatakan bahwa "Hari ini kita melaksanakan Rapat pengurus internal dengan tujuan untuk menindaklanjuti hasil Rakernas ke IV di Makasar." Ucapnya

Selain pembahasan tentang tindaklanjut hasil Rakernas yang ke-IV di Makasar, kita juga rapat evaluasi terhadap kinerja semua Pengurus Peradi SAI DPC Serang. Ujarnya

Harapan saya selaku Ketua Peradi SAI DPC Serang terhadap semua Pengurus dan Anggota Peradi SAI DPC Serang agar lebih kompak dan lebih memiliki jiwa kebersamaan untuk dapat memajukan organisasi karena Organisasi Peradi SAI DPC Serang bukan milik pribadi melainkan milik bersama, tentunya kita harus menjaganya dengan sangat baik. Pungkas Bang Monang. (Asep Hendi/Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top