Kamis, 24 Agustus 2023

Pendistribusikan Bansos, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Monitoring Kegiatan

 


Cilegon /// GebrakNasional.com - Saat ini petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Gerem Bripka Asep melaksanakan monitoring giat Penyaluran Bantuan Pangan pemerintah di kelurahan Gerem Kecamatan Pulomerak, Kamis (24/08)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Entang Cahyadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini bansos dari pemerintah agar para Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten untuk mengawal langsung proses pendistribusian program pemerintah tersebut sampai kepada yang bersangkutan (tepat sasaran) tutur Cahyadi.


Menurut Kapolsek Pulomerak, saat ini akan didistribusikan Se-Kel. Gerem dengan Bantuan Beras @ 10 Kg / KPM. (keluarga penerima manfaat) untuk warga di kelurahan Mekarsari kecamatan Pulomerak, Kamis (24/08)


Penyerahan Bantuan tersebut dilaksanakan & didistribusikan langsung kepada sasaran yang sudah terdata (KPM), ujar Asep .


Dan dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga kondusifitas lingkungan, tutup Asep. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top