Rabu, 09 Agustus 2023

Patroli Siang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Rutin ke Warga


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Nurdin Sidik, melaksanakan sambang ke Kampung Kubang Mas Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen, Rabu (09/08/2023)


Dilaksanakan sambang tersebut agar warga masyarakat di desa binaan lebih mengenal dan merasa lebih dekat dengan kehadiranya Pak Bhabinkamtibmas sehingga warga tidak segan-segan berceritakan mengenai permasalahan yang ada di lingkungannya dan memberikan informasi kepada Pak Bhabinkamtibmas.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot agar rutin untuk melaksanakan Sambang ke rumah warga di Desa binaannya masing-masing, sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun.


Kapolres berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa mencari solusi apabila warga tersebut memiliki permasalahan yang disampaikan kepada pak Bhabinkamtibmas. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top