Rabu, 23 Agustus 2023

Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Ajak Warga Agar Bersama Menjaga Keamanan di Wilayah


Serang // GebrakNasional.com - Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, dalam hal ini Polsek Kasemen melaksanakan sambang di Link Sirnarasa Kel. Margaluyu Kec. Kasemen Kota Serang, Rabu (23/08/2023)


Dan bukan itu saja kedekatannya dengan warga sangatlah ramah dan mau berbincang bincang sejenak serta bertukar pikiran dan berbagi informasi, hal ini sangatlah berguna untuk mengetahui informasi yang kita dapatkan baik itu tentang Narkoba, pencurian, serta masalah yang terjadi di sekitar Link Sirnarasa.


Petugas patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot mengajak warga untuk ikut serta  dalam menciptakan situasi kondusif di lingkungan tempat tinggal. 


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan Patroli dan sambang rutin dilakukan oleh Polsek Kasemen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top