Rabu, 02 Agustus 2023

Patroli Dialogis, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon dengan Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Patroli Dialogis kepada warganya Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aipda Wawan setiabudi melaksanakan sambang sekaligus Melaksanakan *Program Commander  wish Kapolda Banten YUK NGOPI WAE* serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya. Rabu.(02-08-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Dalam Menciptakan Rasa Aman di wilayah Bhabinkamtibmas Harus menjalin sinergi bersama Baik Pemuda,tokoh Masyarakat sekitar seperti yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon. 


Jalin silaturahmi Di masyarakat yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas  Kelurahan  Tegalbunder Aipda Wawan wujud Menjalin Komunikasi yang baik seperti Bhabinkamtibmas  dengan sambang dan silaturahmi serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga untuk Menjali Komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  Mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center  Polsek Purwakarta. 


Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top