Rabu, 09 Agustus 2023

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Warung Jaud Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Nurdin Sidik melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis di kios Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud kecamatan Kasemen yang mengumpulkan barang bekas atau rosok, Rabu (09/08/2023)


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot memberikan pesan Kamtibmas dan agar menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang barang bekas yang tidak bisa dijual sembarangan karena akan menjadi sarang nyamuk.


Selain itu Kapolres Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengimbau agar meningkatkan persatuan dan kesatuan serta keharmonisan di dalam lingkungan kerjanya antar umat beragama yang lainnya agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif.


Selama kunjungan Brigpol Nurdin Sidik di gudang rongsokan mendapat sambutan baik oleh para pekerja/direspon dengan positif dan selalu bisa diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi tetap kondusif.


“Kami hari ini menyambangi gudang rongsokan bertemu dengan para pekerja guna menghimbau keamanan bersama sekaligus lebih meningkatkan jalinan Komunikasi yang bersinergi,” ujar Brigpol Nurdin .  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top