Kamis, 24 Agustus 2023

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigadir Jajang, melakukan sambang kepada warga Kampung Kebon Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang, Kegiatan sambang desa ini merupakan upaya kepolisian untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, serta memberikan penyuluhan tentang kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada warga masyarakat. Kamis (24/08/2023)


Dalam kegiatan sambang kali ini, Masyarakat dengan antusias menyambut kedatangan anggota kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas.


Dalam sambang tersebut, Brigadir Jajang memberikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan tindak kriminalitas, seperti pencurian, penipuan, dan kenakalan remaja. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di desa, serta mengajak masyarakat untuk melibatkan diri dalam menjaga lingkungan sekitar.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan informasi terkait program kepolisian yang akan dilaksanakan di desa, seperti kegiatan sambang desa rutin, patroli malam, dan program kepolisian lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Tak hanya memberikan penyuluhan,  juga bersedia menerima masukan dan keluhan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban di desa. Ia mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian Polsek Kasemen Polresta Serkot dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top