Kamis, 03 Agustus 2023

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Ngobrol Bareng Warga dan Dengar Keluhan Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kampung Kroya Lama, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigadir Jajang Sudrajat di malam hari sambang warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas secara langsung di Kp. Kroya Lama Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen, Kamis (03/08/2023)


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, “Ya tadi malam, saya mendapat laporan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot sambang warga Desa binaannya, Kegiatan sambang dan hadir di tengah–tengah Masyarakat Desa binaannya, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan kamtibmas serta wujud nyata tugasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desanya,”ujarnya.


Kapolsek juga menambahkan bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” ujar Kapolsek


“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top