Rabu, 30 Agustus 2023

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang Kepada Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, Polri mengedepankan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di setiap wilayahnya.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan Brigpol Jajang, melaksanakan Sambang dengan para pemuda Link Jabang Bayi Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen, Rabu (30/08/2023)


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Plresta Serkot  menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk selalu menjalin hubungan baik dengan sesama warga dan ikut berperan aktif bersama-sama dengan aparat untuk menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya tetap bersih serta upayakan sesegera melapor kekantor polisi terdekat apabila ada hal-hal yang mencurigakan.


Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Plresta Serkot  ini bertujuan dalam wujud nyata pelayanan kepolisian yang selalu berupaya berada ditengah-tengah masyarakat, serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang dan juga bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.


“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top