Rabu, 30 Agustus 2023

Pastikan Situasi Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Dialogis


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan Warung Jaud melaksanakan giat patroli sambang dan dialogis dengan warga masyarakat, Rabu (30/08/23) dini hari.


Menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat. Bersama aparat Negara lainnya, Polri selalu melayani masyarakat bersama-sama untuk meniadakan bentuk gangguan kamtibmas agar aman dan kondusif.


Selaku anggota Polri yang bertugas di Polsek Kasemen Polresta Serkot disela patrolinya melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka terhadap warga Kelurahan Warung Jaud maupun tokoh guna menjalin komunikasi yang baik selama ini.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H pada kesempatan Patroli Dialogis memberikan beberapa imbauan kamtibmas, pada tokoh masyarakat untuk di sampaikan ke para masyarakatnya maupun warga lainnya di Kelurahan Kasemen dan sekitarnya.


“Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja termasuk juga paham radikalisme, terorisme dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. sehubungan dengan itu supaya para tokoh dan warga masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kerukunan warga masyarakat,” Pungkasnya. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top