Jumat, 04 Agustus 2023

Pastikan keadaan Aman, Anggota Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Sispam Mako


Serang // GebrakNasional.com – Upaya untuk mengamankan Mako Polsek Pontang Polres Serang Personil Jaga Mako Laksanakan kesiap siagaan dan Antisipasi Guna menciptakan situasi dan kondisi mako dalam keadaan aman dan kondusif dengan melaksanakan giat Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando).Jumat (04/08/2023).


Upaya dalam kegiatan Pelaksanaan Sispam Mako yang dilaksanakan oleh Personil Jaga Mako saat ini yaitu ,Aipda Sudibyo dan 3 (Tiga) anggota lainnya. Untuk menciptakan situasi mako agar tetap senantiasa dalam kondisi aman dan kondusif.


Untuk Antisipasi dengan adanya personil yang 03/08/2023 melaksanakan giat PAM Mako ini dapatkan mencegah adanya gangguan keamanan yang berasal dari luar Mako Polsek Pontang Polres Serang seperti adanya OTK (Orang Tidak Dikenal) dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pontang IPTU Junaedi. S.E menjelaskan “Kegiatan Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga Mako Polsek Pontang Polres Serang. Dimana dalam giat tersebut, anggota harus melaksanakan kontrol lingkungan sekitar mako untuk antisipasi adanya gangguan keamanan yang berasal dari luar Mako Polsek Pontang”.


Kapolsek Pontang Polres Serazng IPTU Juanedi, S. E Juga menambahkan “Selain itu saya juga saya memberi arahan kepada semua anggota Polsek Pontang yang melaksanakan kegiatan Sispam Mako, agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada dengan situasi maupun kondisi sekitar yang sepi dan lengang saat ini akan tetapi tetap di waspadai akan kehadiran OTK dengan menerapkan pemeriksaan identitas terhadap tamu sebelum masuk ke mako agar tetap dilakukan pemeriksaan dan diwaspadai secara cermat oleh setiap Anggota jaga” ujar Kapolsek Pontang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top