Rabu, 09 Agustus 2023

Ngopi Bareng Warga, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Pontong Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com– Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Disini pun di sela- sela santainya sambil ngopi dengan Warga Desa Kanit Binmas Aipda Sudibyo laksanakan Program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K  M.H Yaitu NGARIUNG (Ngopi Bareng Sambil Jaga Kampung). Kegiatan ini merupakan Suatu dimana kita aparatur Keamanan (Polisi dan TNI) bersama warga masyarakat bersama sama dalam menjaga kondusivitas suatu kampung. 


Kegiatan Sambang sambil Ngopi Ini dilaksanakan pada hari Rabu (09/08/2023) kali ini, Kanit Binmas Aipda Sudibyo bertatap muka dengan warga masyarakat desa untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.


“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Kanit Binmas Aipda Sudibyo di desa, Sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas Kanit Binmas.


Selain itu, Kanit Binmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top