Kamis, 03 Agustus 2023

Ngobrol Santai Tapi Serius, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan Kalangan Muda

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “Yuk Ngopi Wae”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis bersama Staf Desa dalam rangka menyampaikan pesan harkamtibmas. Kamis (03/08/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul segala generasi dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. 


Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, BRIGADIR Syihabudin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, Rabu (02/08), melaksanakan patroli rutin ke Desa binaannya dengan dialogis bersama Sdr Mahfud, salah satu staf desa di lingkungan Desa Pasirwaru, dalam suasana santai namun tetap serius berusaha memotivasi dan memberikan semangat untuk bersama mengajak kalangan pemuda lainnya untuk menyampaikan pesan harkamtibmas di lingkungannya tersebut.


Bahwa dalam menciptakan keamanan yang kondusif diperlukan peran serta berbagai kalangan, salah satunya dengan merangkul kalangan muda untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera mainkan Hand Phone (HP) untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap Syihabudin.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jajaran personel Bhabinkamtibmas mampu merangkul para generasi muda yang merupakan garda terdepan bagi terciptanya keamanan dan kemajuan di Desanya guna menciptakan harkamtibmas kondusif, "Pungkasnya.  (Wie/Red)


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top