Jumat, 18 Agustus 2023

Meriahkan HUT RI Ke-78, Polres Pandeglang Adakan Lomba 17an

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Seluruh jajaran Kepolisian Resort (Polres)  Pandeglang menggelar sejumlah lomba rakyat dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI). Jumat (18/8/2023). 


Lomba rakyat dilaksanakan seluruh Polres/ta jajaran Polda Banten, Di antaranya Polres Pandeglang


"Jadi untuk memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia di Pandeglang, saya menginstruksikan kepada para anggotanya agar dapat memeriahkan HUT RI ke-78 dengan melakukan berbagai perlombaan," kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.


Berbagai perlombaan yang dilaksanakan, tujuannya selain memeriahkan hari kemerdekaan RI, juga sebagai momen merajut kebersamaan para personel Polres Pandeglang. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk kembali merajut kebersasamaan," harapnya.


Sejumlah perlombaan yang digelar itu di antaranya makan kerupuk,balap kelereng, masukan paku dalam botol, bakiak, rebutan kursi, masukan sedotan ke botol.


“Saya sabagi anggota turut senang dan merasakan perlombaan yang diadakan dalam rangka HUT RI ke-79 ini,” ujar Briptu Ikbal


Briptu Ikbal berharap, tahun-tahun berikutnya, akan ada lomba rakyat serupa. Lebih dari itu, tidak hanya pada momen HUT RI, tetapi dilakukan kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan kerjasama antar anggota Polres Pandeglang. 


“Alhamdulillah acara lomba berjalan dengan lancar dan banyak anggota yang mendapatkan juara, dan harapannya semoga kita bisa melaksanakannya kembali ditahun yang akan datang," tutup Kapolres Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top