Sabtu, 05 Agustus 2023

Menjelang Hari Weekend, Personil Polsek Pontang Tetap Laksanakan Pengaturan Jalan Di Pagi Hari

 


Serang // GebrakNasional.com – Kegiatan pengaturan lalu lintas menjelang weekend ini tetap dilaksanakan demi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktifitas pada pagi hari.  Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta dapat menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi para pengguna kendaraan dan Pejalan kaki dan serta anak-anak yang akan berangkat dan pulang sekolah. Sabtu (05/8)


Anggota Polsek Pontang Polres Serang mengatur lalu lintas, membantu masyarakat dan ketika hendak menyebrang jalan, petugas juga melakukan pengaturan terhadap pejalan kaki maupun yang melintas di pasar Begog Pontang.


Anggota Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Sekaligus melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang Program Gema Cidurian Poin satu “Silat Golok” turunkan personel untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari, dalam rangka kemacetan arus lalulintas yang disebabkan oleh padatnya pedagang di pinggir jalan dan banyaknya yang lalu lalang pulang pergi dari pasar maupun menuju pasar untuk membeli kebutuhan pokok. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top