Jumat, 04 Agustus 2023

Meningkatkan Kamtibmas, Polsek Cikeusik Polres Pandeglang Melaksanakan Patroli Malam


Pandeglang // GebrakNasional.com - Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun keamanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian. 


Untuk menjaga keamanan diwilayah Cikeusik serta menciptakan kenyamanan masyarakat,  personel Polsek Cikeusik selalu melaksanakan giat patroli baik malam maupun siang hari. Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas, untuk patroli malam hari blue light dilaksanakan diseputaran jalan Kampung pejamben, hotel, SPBU, alfa mart dan indomart, tempat ini dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas. Sedangkan di jalan kampung Pejamben rawan adanya balap liar karena jalan ini kurang penerangan jalan.


Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun di poskamling, pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh anggota yang melaksanakan patroli. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top