Kamis, 31 Agustus 2023

Lansia Sakit Parah, Anggota Koramil 0101/Pandeglang Bantu Evakuasi Bawa Ke Rumah Sakit

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa temu cepat lapor cepat mendapat laporan seorang warga kurang mampu yang tinggal seorang diri mengalami sakit parah di Kampung Ciekek Babakan Karaton, RT.02 RW. 12 No.5 Kelurahan Karaton Kecamatan Majasari Pandeglang Banten, Kamis (31/08/23)


Awalnya ada masyarakat yang melaporkan ada seorang warga kurang mampu yang tinggal seorang diri atas nama BM. Napitupulu (Opung) dalam keadaan sakit keras untuk bisa direkomendasikan ke Rumah sakit.


Setelah mendapatkan informasi tersebut, anggota koramil 0101/Pandeglang Kodim 0601/Pandeglang Sertu Asep Kuntoro dan Sertu Aa Haerudin berkoordinasi dengan Babinkamtibmas Bripka Trimoyo dan Lurah kelurahan Pandeglang bapak Ahmad Kurnia, S.Sos., yang selanjutnya melaporkan kepada pihak PKM Cikupa untuk dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya dilaksanakan evakuasi ke rumah sakit berkah Pandeglang.


Saat ditemui awak media Komandan Koramil (Danramil)  0101/Pandeglang, menyampaikan bahwa “Babinsa harus selalu hadir ditengah masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi, serta dapat melakukan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat sehingga mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI,”ucapnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top