Rabu, 09 Agustus 2023

Lakukan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Jalin Kedekatan Bersama Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot di desa Binaan di tuntut harus selalu dekat dengan Masyarakat, Agar dapat mengetahui kegiatan atau permasalahan yang ada di desa Binaannya.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigadir Nurdin Sidik melakukan sambang ke warganya, Rabu (09/08).


Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di desa binaan dan menyampaikan Pesan Kamtibmas dan imbauan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum tentu kebenarannya dan menjaga Kamtibmas selalu kondusif.


“Tetap pertahankan kenyamanan dan keamanan dimasyarakat tetap terkendali dengan baik, Apabila ada permasalahan atau gangguan dimasyarakat agar secepatnya memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau kepolisian terdekat,” Himbau Brigadir Nurdin Sidik


Warga mengucapkan terima kasih kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot tersebut sehingga masyarakat jadi lebih mengerti dan mengharapkan kegiatan Bhabinkamtibmas agar terus di lakukan dan akan mendukung upaya untuk menjaga suasana tetap aman.


Ditemui terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan “Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk selalu berada ditengah masyarakat rutin dilaksanakan, Hal tersebut dilakukan agar Bhabinkamtibmas dapat mengetahui kegiatan atau permasalahan yang ada di desa Binaan,” Jelasnya.


(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top