Jumat, 04 Agustus 2023

Laksanakan Giat KRYD, Personil Polsek Pontang Polres Serang Beri Himbauan Kamtibmas di Malam Hari

 


Serang // GebrakNasional.com – Bertempat di wilayah Hukum Polsek Pontang, Kec. Pontang, telah di laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dan Pengaturan Lalu Lintas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Wilkum Polsek Pontang. Kegiatan ini pula termasuk wujud implementasi Commader Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K  M.H yaitu NASI RABEG(Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) Artinya yang dimana kegiatan Ptroli dimalam hari ini mencegah terajdinya kriminal di wiliyah hukum Pontang dan terjadinya Begal. Jumat(04/8/2023) .


Giat di Pimpin Oleh Bawas ( Bintara Pengawas) Yaitu Bapak Aipda Sudibyo. Personil memberi himbauan kepada para pengendara kendaraan roda 2, roda 4, rode 6 dan para penumpang agar tetap menaati rambu- rambu lalu lintas dan jika tidak ada kepentingan silahkan pulang dikarenakan sudah malam Dini Hari.


Personil juga meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas. Jika nantinya terjadi gangguan kamtibmas dan terdengar isu – isu yang memprovokasi, masyarakat diharapkan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas yang ada maupun langsung ke Polsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top