Senin, 14 Agustus 2023

Koramil 0101/Pandeglang Gelar Turnamen Mini Soccer Antar Club SSB


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Koramil 0101/Pandeglang Kodim 0601/Pandeglang menggelar kegiatan turnamen mini soccer, Senin (14/08/23)


Kegiatan yang berlangsung sejak hari kemarin Minggu (13/08/2023) diikuti oleh 8 club Sekolah Sepak Bola (SSB) usia SD dan SMP bertempat di Stadion Badak Pandeglang kampung Kuranten Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Pandeglang Banten.


Komandan Koramil (Danramil) 0101/Pandeglang Kapten Inf. Supriatin saat membuka kegiatan kemarin Minggu (13/08/2023) menyampaikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi antar Club SSB sehingga semakin terjalin persahabatan antar Club dengan baik.


"Diharapkan dengan adanya pertandingan bola ini setidaknya dapat meminimalisir generasi muda dalam menggunakan HP terutama bermain Game Online, kalah menang hal yang biasa, "ucapnya.


Beliau menambahkan Laksanakan pertandingan dengan sportif, kalah menang dalam pertandingan merupakan hal yang biasa yang terpenting dalam pertandingan ini adalah silaturahmi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top