Rabu, 09 Agustus 2023

Kasat Resnarkoba Polresta Serkot dan Personel Sambangi Posko Kampung Bebas dari Narkoba

 


Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Sambang dan berikan edukasi oleh petugas Posko Kampung Bebas dari Narkoba kepada Warga di kediaman Rw Setempat pada Rabu (09/08).


Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melaluli Kasat Narkoba Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Hengki Kurniawan,S.I.K., M.H. membenarkan bahwa kegiatan petugas Posko Kampung Bebas dari Narkoba dengan memperkenalkan program tersebut bersama masyarakat di kediaman ketua RW 02 Lingk. Cijawa Gede Kel. Cipare Kota Serang.


Adapun dalam kegiatan sambang warga tersebut dilaksanakan untuk Memperkenalkan program Kampung Bebas dari Narkoba, Memberikan edukasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba, serta Mengajak peran serta dan keaktifan masyarakat untuk sama-sama menggelorakan pencegahan narkoba, dan membentuk relawan anti narkoba dari pemuda setempat.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kompol. Hengki Kurniawan (Kasat Resnarkoba)

1. TB. Usman (Penggiat Anti Narkoba)

2. Rizal (Penggiat Anti Narkoba)

3.  mukhtar (Ketua RW 02)

4 . Para Ketua RT

5.  Kelompok pemuda setempat.


Dengan kegiatan ini semoga daerah hukum Polresta Serkot Polda Banten lebih luas lagi Provinsi Banten bisa terbebas dari peredaran dan bahaya nya Narkoba. Tutup Kompol. Hengki

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top